In

Kaca Film 3M Crystalline Ruko Depok

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Ruko mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Depok. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Ruko yang panas di Depok, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Ruko.


pasang kaca film {untuk} {jabo}





Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Ruko yang siap dipasang ke Depok. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Ruko yang anda miliki.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Ruko
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkontak kami 📞 081 1154 2354konsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Ruko lebih sejuk dan nyaman. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Ruko akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Ruko, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Ruko anda dapat melihat pemandangan daerah Depok secara jernih.




Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Ruko dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Ruko. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Ruko memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Ruko



garansi resmi kaca film 3M untuk Ruko di Depok


pasang kaca film {untuk} {jabo}





Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :
  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Ruko dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  • Perubahan warna pada kaca film






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Ruko





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Ruko di daerah hubungi kami 📞 081 1154 2354 cukup murah hanya chat customer service kami 📞 081 1154 2354.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Pemasangan Kaca Film 3M™ Ruko





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Ruko di Depok. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Ruko kesayangan anda di Depok. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli.

Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami.



Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Ruko akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Ruko di Depok.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment