In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Xenia DKI Jakarta

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di DKI Jakarta dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Xenia, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Xenia yang panas di DKI Jakarta, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Xenia di DKI Jakarta secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film.


pasang kaca film {untuk} {jabo}





Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Xenia pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Xenia
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Mobil Xenia sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Xenia dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Xenia yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Xenia ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Xenia di DKI Jakarta. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Xenia. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Xenia Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Xenia Anda.

Garansi Resmi 3M™ Mobil Xenia



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Xenia di DKI Jakarta







Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Xenia di DKI Jakarta sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Xenia mengelupas atau bubbling.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Xenia Panggilan di DKI Jakarta





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kami menawarkan jasa pasang kaca film Mobil Xenia harga murah hanya sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Xenia Panggilan DKI Jakarta




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Xenia di DKI Jakarta. Apakah anda butuh kaca film di DKI Jakarta untuk kebutuhan Mobil Xenia yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Xenia dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment