In

Kaca Film 3M Crystalline Masjid Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Pemakaian kaca film pada Masjid menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika selama ini, Masjid memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Masjid, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Masjid.


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline ?







Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Masjid yang anda miliki.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Masjid
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifchat customer service kami 📞 081 1154 2354chat customer service kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Masjid sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Masjid yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Masjid ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Masjid tanpa mengurangi manfaatnya.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Masjid



garansi resmi kaca film 3M untuk Masjid di Banten


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.
  • penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  • Kaca film yang terpasang pada Masjid dalam keadaan mengelupas atau bubbling.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Masjid Murah





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Masjid kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga telepon kami 📞 081 1154 2354.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jual Kaca Film 3M™ Masjid Harga Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Masjid kesayangan anda di Banten. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pemasangan kaca film 3M™ pada Masjid dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Masjid di daerah Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment