In

Kaca Film 3M Crystalline Sekolah Bekasi

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di Bekasi dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Sekolah, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Sekolah yang panas di Bekasi, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Sekolah di Bekasi secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Sekolah yang siap dipasang ke Bekasi. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Sekolah
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkonsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354chat customer service kami 📞 081 1154 2354




Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Sekolah lebih terjaga. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Sekolah dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Sekolah dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam.




Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Sekolah. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Sekolah di Bekasi.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Sekolah



garansi resmi kaca film 3M untuk Sekolah di Bekasi







Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.
  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  • Perubahan warna pada kaca film






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Sekolah





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Sekolah di daerah chat customer service kami 📞 081 1154 2354 cukup murah hanya kontak kami 📞 081 1154 2354.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Sekolah Murah di Bekasi





pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah Anda khawatir dengan panas yang berlebihan? Keamanan? Mengubah penampilan kendaraan Anda? Sinar UV? Pribadi? Ada 3M™ AutoFilm yang pas untuk Anda dan Sekolah Anda. Pemasangan kaca film Sekolah Bekasi juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami.



Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Sekolah di daerah Bekasi.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment