In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Xenia Bekasi

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di Bekasi dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Xenia, silahkan hubungi kami. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Bekasi dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Xenia.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline !!





pasang kaca film {untuk} {jabo}


3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Mobil Xenia melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Xenia
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Xenia. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Xenia, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Xenia dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Xenia dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam.




Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Xenia dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Xenia. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Xenia di Bekasi.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Xenia



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Xenia di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Xenia dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.


Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Xenia anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:
  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Xenia Murah





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Xenia di Bekasi dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jual Kaca Film 3M™ Mobil Xenia




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Xenia. Apakah anda butuh kaca film di Bekasi untuk kebutuhan Mobil Xenia yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Xenia.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment