In

Kaca Film 3M Crystalline Ruangan Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di Banten dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Ruangan, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Ruangan yang panas di Banten, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Ruangan pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Ruangan
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifhubungi kami 📞 081 1154 2354hubungi kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Ruangan lebih sejuk dan nyaman. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Ruangan, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Ruangan akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Ruangan yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Ruangan ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Ruangan tanpa mengurangi manfaatnya.

E-Warranty Resmi 3M™ Ruangan



garansi resmi kaca film 3M untuk Ruangan di Banten







Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Ruangan dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  1. Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  2. Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  3. Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.






Daftar Harga Kaca Film 3M™ Ruangan





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Ruangan kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga kontak kami 📞 081 1154 2354.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jual Kaca Film 3M™ Ruangan Panggilan



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Ruangan. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Ruangan kesayangan anda di Banten. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Pemasangan kaca film Ruangan Banten juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Ruangan di Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment