In

Kaca Film 3M Crystalline Pabrik Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Pabrik. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Pabrik seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Banten dapat melakukan pemasangan kaca film pada Pabrik.


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?







3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Pabrik pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Pabrik
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitiftelepon kami 📞 081 1154 2354telepon kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Pabrik sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Pabrik di daerah Banten dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Pabrik, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Pabrik anda dapat melihat pemandangan daerah Banten secara jernih.




Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Pabrik dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Pabrik. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Pabrik tanpa mengurangi manfaatnya.

Garansi Resmi 3M™ Pabrik



garansi resmi kaca film 3M untuk Pabrik di Banten







Sedang berada di Banten dan berniat melakukan pemasangan kaca film Pabrik? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  1. Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Perubahan warna pada kaca film






Daftar Harga Kaca Film 3M™ Pabrik





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kami menawarkan jasa pasang kaca film Pabrik harga murah hanya sekitar telepon kami 📞 081 1154 2354, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Pabrik




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}




Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Pabrik di Banten. Apakah anda butuh kaca film di Banten untuk kebutuhan Pabrik yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film Pabrik Banten juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment