In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Daihatsu Espass Bekasi

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Mobil Daihatsu Espass di Bekasi bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Mobil Daihatsu Espass seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M. Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?







Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Daihatsu Espass
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Daihatsu Espass lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Daihatsu Espass dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Daihatsu Espass yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Daihatsu Espass ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Daihatsu Espass di Bekasi. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Daihatsu Espass memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Daihatsu Espass



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Daihatsu Espass di Bekasi



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Daihatsu Espass dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :
  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Kaca film yang terpasang pada Mobil Daihatsu Espass mengelupas atau bubbling.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Daihatsu Espass





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Daihatsu Espass di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Daihatsu Espass Murah






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Daihatsu Espass.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami.



Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Mobil Daihatsu Espass akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Daihatsu Espass di daerah Bekasi.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment