In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Calya Bogor

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di Bogor dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Calya, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Calya yang panas di Bogor, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Perusahaan kami dapat melayani kebutuhan pasang kaca film Mobil Calya di Bogor secar a panggilan sebagai distributor resmi dari 3M™ Auto Film.

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Calya.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Calya
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Calya. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Calya akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Calya, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Calya anda dapat melihat pemandangan daerah Bogor secara jernih.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Calya di Bogor. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Calya dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Calya. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Mobil Calya.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Calya



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Calya di Bogor



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  • Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Calya





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Calya di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Calya Murah Bogor






pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Apakah anda butuh kaca film di Bogor untuk kebutuhan Mobil Calya yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film Mobil Calya Bogor juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Mobil Calya akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi https://KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment