In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Xenia Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kini anda tidak perlu lagi khawatir mengenai pemasangan kaca pada Mobil Xenia. Jika selama ini, Mobil Xenia memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Xenia, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Xenia di Banten secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Xenia yang siap dipasang ke Banten. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Xenia
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Xenia lebih sejuk dan nyaman. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Xenia, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Mobil Xenia di daerah Banten dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Mobil Xenia.




Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Mobil Xenia memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Mobil Xenia



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Xenia di Banten


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Xenia di Banten sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  • Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  • Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Xenia mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Xenia Murah





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Xenia di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Jual Kaca Film 3M™ Mobil Xenia










Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Xenia di Banten. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Xenia kesayangan anda di Banten. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Xenia.

Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Xenia secara panggilan di Banten. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment