In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Sedan DKI Jakarta

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Pemakaian kaca film pada Mobil Sedan menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di DKI Jakarta dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Sedan.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?







3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Sedan pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Sedan
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Mobil Sedan sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Sedan akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Sedan yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Sedan ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Sedan di DKI Jakarta. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Sedan Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Sedan Anda.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Sedan



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Sedan di DKI Jakarta


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Untuk menjamin keasliannya kaca film 3M, pastikan anda mendatangi dealer-dealer resmi yang telah kami tunjuk dan mintalah kartu garansi resmi dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:
  1. Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  2. Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  3. Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Sedan





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Sedan di DKI Jakarta dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Sedan Harga Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Sedan. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli.

Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Sedan secara panggilan di DKI Jakarta. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Sedan di daerah DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment