In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Panther DKI Jakarta

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Mobil Panther mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di DKI Jakarta. Jika selama ini, Mobil Panther memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Panther, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di DKI Jakarta dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Panther.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline







Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Panther yang anda miliki.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Panther
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Panther lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Mobil Panther di daerah DKI Jakarta dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Panther memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Panther. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Panther di DKI Jakarta.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Panther



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Panther di DKI Jakarta


pasang kaca film {untuk} {jabo}





Sedang berada di DKI Jakarta dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Panther? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Panther Murah di DKI Jakarta





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film DKI Jakarta untuk kebutuhan Mobil Panther kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Panther



pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Panther? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Panther dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Panther di daerah DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment