In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Kijang Kapsul DKI Jakarta

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Mobil Kijang Kapsul mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di DKI Jakarta. Perusahaan kami dapat melakukan pemasangan kaca film yang berguna dalam menangkal panas sinar matahari yang menemus kaca Mobil Kijang Kapsul, meningkatkan privasi sehingga orang yang berada diluar tidak dapat melihat kondisi dalam Mobil Kijang Kapsul, serta meningkatkan keamanan jadi kaca Mobil Kijang Kapsul tidak mudah pecah. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Kijang Kapsul di DKI Jakarta secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Kijang Kapsul yang anda miliki.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Kijang Kapsul
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Mobil Kijang Kapsul lebih terjaga. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Kijang Kapsul dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Kijang Kapsul memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Mobil Kijang Kapsul.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Kijang Kapsul



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Kijang Kapsul di DKI Jakarta



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Kijang Kapsul dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi memiliki nomor seri dan hologram yang bertuliskan "3M", tidak bisa dipindah tangankan dan dapat anda manfaatkan untuk seluruh dealer dari pemasangan kaca film merk 3M.


Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:
  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film DKI Jakarta untuk kebutuhan Mobil Kijang Kapsul kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.







Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul




pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Mobil Kijang Kapsul di DKI Jakarta, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Kijang Kapsul? atau mengurangi panas yang berlebihan? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Kijang Kapsul.

Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah..



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Kijang Kapsul di DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

1 comments:

  1. With this stability comes extra advantage|the extra benefit} of not having to fret about issues like change rates, profit remittance, or negotiating phrases with third get together contractors. Double Taxation TreatiesAnother necessary consideration is how many of} double taxation treaties a jurisdiction has negotiated with different 메리트카지노 countries. You don’t want to get arrange and go stay solely to seek out|to search out} your self paying tax in two separate jurisdictions. Some of the advantages of offshore firms include not paying tax on enterprise income or gaming income, however have the ability to|you presumably can} solely really enjoy this if certain treaties are in place. If doubtful, assistance of} Fast Offshore who will undertake a tax-optimization course of for you and your corporate construction. ConfidentialityDifferent licensing jurisdictions have different requirements for confidentiality, info sharing, and the personal details of ultimate beneficial homeowners.

    ReplyDelete