In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Innova Depok

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Mobil Innova di Depok bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Innova yang panas di Depok, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Innova.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Innova yang siap dipasang ke Depok. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Mobil Innova pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Innova
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Innova lebih sejuk dan nyaman. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Innova, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Innova akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Innova memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Ia memiliki desain mewah yang reflektif pada kaca Mobil Innova tanpa mengurangi manfaatnya.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Innova



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Innova di Depok







Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Innova dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  1. penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Perubahan warna pada kaca film






Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Innova Murah





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Innova di Depok dengan harga murah, sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.







Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Innova



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di Depok untuk kebutuhan Mobil Innova yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film Mobil Innova Depok juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah..



Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Mobil Innova akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi www.KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment