In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Agya Bekasi

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Mobil Agya mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Bekasi. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Agya yang panas di Bekasi, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Agya di Bekasi secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}




3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Agya
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.000.000,-




Kaca film crystalline memiliki nano layer dimana ia berguna untuk mempertahan suhu ruangan agar tetap sejuk sehingga kenyamanan di Mobil Agya lebih terjaga. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Bekasi pada Mobil Agya. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Agya dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam.




Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Agya. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Agya di Bekasi.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Agya



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Agya di Bekasi



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Sedang berada di Bekasi dan berniat melakukan pemasangan kaca film Mobil Agya? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  • Daya rekat terhadap kaca ( termasuk mengelupas dan bubbling )
  • Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Agya mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Agya





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Mobil Agya di Bekasi dengan harga murah, sekitar Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Agya Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Agya. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Agya dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Agya secara panggilan di Bekasi. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Mobil Agya di daerah Bekasi.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment