In

Kaca Film 3M Crystalline Kantor Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Kantor mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Banten. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Kantor yang panas di Banten, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Kantor.


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}




3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Kantor melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Kantor
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkonsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354konsultasikan dengan cs kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ dibuat dengan teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus untuk keperluan Kantor sehingga anda dapat mempertahankan suhu sejuk didalam ruangan dengan keamanan tingkat tinggi. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Kantor, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Kantor akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Kantor yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Kantor ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Kantor. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Kantor Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Kantor Anda.

E-Warranty Resmi 3M™ Kantor



garansi resmi kaca film 3M untuk Kantor di Banten







Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Kantor dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:
  1. Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  2. Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Kantor mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Kantor





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Banten untuk kebutuhan Kantor kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga chat customer service kami 📞 081 1154 2354.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Kantor




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Kantor di Banten, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Kantor? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pemasangan kaca film 3M™ pada Kantor dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda dapat menghubungi kami pada kontak telepon yang tersedia untuk keperluan pasang kaca film panggilan Kantor di daerah Banten.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment