In

Kaca Film 3M Crystalline Ruangan DKI Jakarta

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Ruangan mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di DKI Jakarta. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Ruangan di DKI Jakarta secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Ruangan yang siap dipasang ke DKI Jakarta. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Ruangan melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Ruangan
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifhubungi kami 📞 081 1154 2354telepon kami 📞 081 1154 2354




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Ruangan lebih sejuk dan nyaman. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Ruangan, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Ruangan memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Ruangan.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Ruangan



garansi resmi kaca film 3M untuk Ruangan di DKI Jakarta



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Sedang berada di DKI Jakarta dan berniat melakukan pemasangan kaca film Ruangan? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”


Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Ruangan anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:
  1. penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Perubahan warna pada kaca film






Harga Kaca Film 3M™ Ruangan





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Ruangan di DKI Jakarta dengan harga murah, sekitar chat customer service kami 📞 081 1154 2354.







Jual Kaca Film 3M™ Ruangan



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang bukanlah hal mudah yang bisa anda putuskan sendiri jenis kaca film apa yang cocok untuk keperluan Ruangan di DKI Jakarta, anda harus menyesuaikan ini dengan berbagai kebutuhan. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Ruangan? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment