In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Kijang Kapsul Depok

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Mobil Kijang Kapsul di Depok bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Kijang Kapsul di Depok secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!


pasang kaca film {untuk} {jabo}





Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Kijang Kapsul.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Kijang Kapsul
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Kijang Kapsul telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Kijang Kapsul. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Kijang Kapsul, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Mobil Kijang Kapsul akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Mobil Kijang Kapsul yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Mobil Kijang Kapsul ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Kami menawarkan kaca film 3M™ black beauty dengan ragam varian produk, dimana ia juga dibedakan berdasarkan TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Kijang Kapsul dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Kijang Kapsul. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Kijang Kapsul di Depok.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Mobil Kijang Kapsul



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Kijang Kapsul di Depok







Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Kijang Kapsul di Depok sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:
  • penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Kaca film yang terpasang mengalami perubahan warna.






Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Kijang Kapsul di daerah Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Kijang Kapsul



pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Kijang Kapsul. Daripada bingung-bingung, customer service kami juga bisa membantu anda memutuskan jenis kaca film 3M™ mana yang cocok untuk Mobil Kijang Kapsul kesayangan anda di Depok. Kami memberikan penawaran terbaik untuk solusi keamanan, menahan suhu panas, atau gaya yang lebih stylish. Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Mobil Kijang Kapsul.

Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah..



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi https://KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment