In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Fortuner Bogor

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Apakah Mobil Fortuner mudah pecah dan suhu ruangan panas? Kini anda tidak perlu khawatir karena kami memberikan solusi terbaik bagi Anda, terutama yang ada di Bogor. Jika selama ini, Mobil Fortuner memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Fortuner, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Bogor dapat melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Fortuner.

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline ?




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Fortuner
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Fortuner lebih sejuk dan nyaman. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Mobil Fortuner di daerah Bogor dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Mobil Fortuner memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Fortuner di Bogor. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film black beauty yang dimiliki oleh 3M™ untuk Mobil Fortuner dapat memberikan kemampuan dalam menghalangi panas secara maksimal dan rasa nyaman ketika anda berada di dalam Mobil Fortuner. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Fortuner Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Fortuner Anda.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Mobil Fortuner



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Fortuner di Bogor







Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Fortuner di Bogor sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.
  1. Kami dapat menjamin bahwa kaca film ini bisa bertahan dalam 5 tahun untuk menghalau panas matahari.
  2. Kaca film yang terpasang pada Mobil Fortuner mengelupas atau bubbling.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Mobil Fortuner mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film Bogor untuk kebutuhan Mobil Fortuner kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner Panggilan




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di Bogor untuk kebutuhan Mobil Fortuner yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Fortuner dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami menawarkan jasa pengiriman gratis untuk area Jakarta, sementara untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi Rp 50.000 - Rp 100 .000, sedangkan untuk wilayah lain akan menyesuaikan dengan kesanggupan serta biaya transport Armada kami.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment