In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Brio Bekasi

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Mobil Brio di Bekasi bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Mobil Brio seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Brio.

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty & 3M™ Crystalline







Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Brio yang siap dipasang ke Bekasi. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Brio.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Brio
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.000.000,-




Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Mobil Brio. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Tidak hanya jenis kaca film dengan presentase lapisan yang bening, kami mampu memasang kaca film Mobil Brio di daerah Bekasi dengan tingkat kegelapan tertentu. Produk 3M™ black beauty memiliki warna hitam dengan kestabilan warna yang bisa bertahan hingga lebih dari 5 tahun lamanya. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Mobil Brio.




Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Brio. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Brio Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Brio Anda.

Garansi Resmi 3M™ Mobil Brio



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Brio di Bekasi


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Perusahaan kami merupakan dealer dari kaca film 3M, sehingga setiap pemesanan dalam pemasangan kaca film Mobil Brio dengan merek ini anda dapat menerima kartu garansi resmi. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :
  1. penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Perubahan warna pada kaca film






Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Brio





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Brio di daerah Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Pemasangan Kaca Film 3M™ Mobil Brio





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Brio di Bekasi. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Perusahaan kami juga menydiakaan layanan konsultasi secara GRATIS untuk anda, jika mengalami kesulitan dalam pemilihan jenis produk kaca film 3M™ mana yang sesuai kebutuhan.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Silahkan hubungi kami atau kunjungi website resmi www.KacaFilm.co.id untuk informasi pemesanan lebih lanjut mengenai produk-produk kaca film yang kami sediakan.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment