In

Kaca Film 3M Crystalline Kantor Bogor

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Kantor di Bogor bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Anda khawatir dengan panas yang berlebihan, dan menginginkan peningkatan privasi, perlindungan UV, perlindungan interior dan pantulan, atau keamanan, kami memiliki kaca jendela yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan kendaraan Anda. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Kantor.

pasang kaca film {untuk} {jabo}



pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perbedaan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline







3M Crystalline AutoFilm mempunyai kelebihan teknologi multilayer optical dimana ia telah memiliki 200 lapis kaca film dengan ukuran yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Kantor.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Kantor
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifhubungi kami 📞 081 1154 2354hubungi kami 📞 081 1154 2354




Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Kantor. Kaca film 3M™ crystalline yang kami tawarkan, ada beberapa varian yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%). Jika anda bingung mengenai spesifkasi dari tiap produk ini bisa langsung konsultasikan dengan CS kami.


Untuk kaca film 3M™ black beauty dibuat dari bahan nano carbon polyester yang memiliki kemampuan dalam menjaga kestabilan warna, pemakaian kaca film black beauty pada Kantor akan awet lebih dari 5 tahun tanpa adanya perubahan warna / pudar. Kaca film black beauty ini mempunyai tampilan luar pada kaca Kantor yang gelap, sedangkan jika dilihat dari dalam ruangan Kantor ia terlihat jernih seperti tidak nampak ada lapisan kaca film.




Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Kantor dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kantor cocok sekali untuk dilakukan pemasangan kaca film 3M™ black beauty karena ia telah menggunakan teknologi metalized film yang dapat menghalau panas secara maksimal. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Kantor memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Auto Film Kantor



garansi resmi kaca film 3M untuk Kantor di Bogor







Sedang berada di Bogor dan berniat melakukan pemasangan kaca film Kantor? Pastikan anda mempercayakan kebutuhan ini pada dealer / distributor 3M™ yang resmi agar mendapatkan kartu garansi asli dari perusahaan PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”


Kartu garansi ini berlaku 5 tahun* yang akan meliputi hal-hal seperti berikut :
  1. Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.






Daftar Harga Kaca Film 3M™ Kantor





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami menyediakan jasa pemasangan kaca film Kantor di Bogor dengan harga murah, sekitar hubungi kami 📞 081 1154 2354.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Kantor Harga Murah





pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Kantor? atau mengurangi panas yang berlebihan? Kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film resmi akan membantu anda memilih jenis kaca film 3M™ yang mana cocok untuk kebutuhan Kantor.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment