In

Kaca Film 3M Crystalline Jendela Depok

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Untuk anda yang berada di Depok dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Jendela, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Jendela yang panas di Depok, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film berwarna gelap, tanpa mengubah tampilan pada Jendela pelanggan.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Jendela
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifchat customer service kami 📞 081 1154 2354chat customer service kami 📞 081 1154 2354




Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Jendela. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Jendela, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Kaca film black beauty jika dilihat dari luar Jendela memang terlihat gelap, tapi dari dalam ruangan anda bisa melihat kondisi luar ruangan secara jernih.




Kami menawarkan kaca film 3M™ Black Beauty Jendela dengan beberapa jenis: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Jenis kaca film 3M™ Black beauty pada Jendela memberikan tampilan berbeda dengan daerah efektif eksterior yang unik.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Jendela



garansi resmi kaca film 3M untuk Jendela di Depok







Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi yg dikeluarkan oleh 3M™ Autofilm ( PT. 3M™ Indonesia ) akan diproteksi dengan security system berupa tanda hologram modifikasi yg bertuliskan “3M”


Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:
  1. Kartu garansi ini dapat anda manfaatkan untuk keperluan perbaikan kaca film jika mengalami penurunan kinerja terhadap menghalau sinar matahari.
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Kaca film 3M™ sebelum 5 tahun mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Jendela Panggilan





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Jendela di daerah telepon kami 📞 081 1154 2354 cukup murah hanya chat customer service kami 📞 081 1154 2354.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Pemasangan Kaca Film 3M™ Jendela




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Ketika hendak memasang kaca film, anda juga harus memperhatikan jenis kaca film seperti apa yang cocok untuk dipasang sesuai kebutuhan. Apakah anda butuh kaca film di Depok untuk kebutuhan Jendela yang lebih aman? menjaga suhu panas ruangan tidak terpengaruh oleh sinar matahari? atu justru hal lain? Pemasangan kaca film Jendela Depok juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda.

Tingkat kegelapan kaca film dapat dikonfirmasi pada saat tim kami menghubungi anda. Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta, kami memberikan penawaran gratis ongkir! Sedangkan untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transport 50 - 100 ribu. Untuk wilayah yang belum kami sebutkan juga dapat menegosiasi harga transport supaya lebih murah..



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Jendela di Depok.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment