In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Toyota Rush Banten

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Pemakaian kaca film pada Mobil Toyota Rush menjadi solusi terbaik yang mungkin tidak anda pikirkan. Jika selama ini, Mobil Toyota Rush memiliki suhu ruangan panas yang berlebihan serta tingkat keamanan yang terbatas pada kaca Mobil Toyota Rush, anda bisa menangani ini semua dengan melakukan pemasangan kaca film. Hubungi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Beda Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline




pasang kaca film {untuk} {jabo}



3M Crystalline AutoFilm memiliki fitur teknologi multilayer optical yang menggabungkan lebih dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Tampilan dari produk kaca film ini bening seperti tidak terlihat, tapi ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menangkal panas dari luar ruangan Mobil Toyota Rush.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Toyota Rush
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.200.000,-




Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Toyota Rush lebih sejuk dan nyaman. Untuk varian Crystalline, terdapat lima jenis produk Crystalline sesuai persentase TSER (Total Solar Energy Rejected), yaitu Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Sedangkan varian 3M™ Black Beauty, kaca film hitam yang dirancang dengan menggunakan bahan nano-carbon polyester dimana teknologi ini mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun pudar. Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty tetap memberikan kejernihan pandangan di dalam Mobil Toyota Rush.




Kaca film 3M™ mempunyai beberapa jenis produk yang juga dibedakan berdasar presentase TSER, yakni: Black Beauty 50 (TSER 35%), Black Beauty 35 (TESR 40%), Black Beauty 20 (TESR 51%) dan Black Beauty 5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Toyota Rush. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Toyota Rush di Banten.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Mobil Toyota Rush



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Toyota Rush di Banten







Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Toyota Rush di Banten sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.


Kartu garansi 3M™ Auto Film bisa anda gunakan dalam waktu 5 tahun, untuk keperluan:
  1. Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  2. Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  3. Perubahan warna pada kaca film






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Toyota Rush





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Kami menawarkan jasa pasang kaca film Mobil Toyota Rush harga murah hanya sekitar Rp 2.500.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Toyota Rush



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


Memang tidak mudah menentukan jenis kaca film 3M™ yang seperti apa cocok untuk dipasang pada kebutuhan Mobil Toyota Rush. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Toyota Rush? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Toyota Rush dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi.

Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami memberikan promo GRATIS TRANSPORTASI untuk anda yang berada di daerah Jakarta, serta untuk daerah BoDeTaBek akan dikenakan biaya transportasi sekitar 50 - 100 ribu tergantung wilayah.



Setiap proses pemasangan akan dikerjakan langsung oleh tim yang berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment