In

Kaca Film 3M Crystalline Mobil Etios Valco Depok

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Anda mengunjungi website kami tentu saja tidak lain karena membutuhkan stiker pelapis pada kaca untuk Mobil Etios Valco di Depok bukan? Tenang saja kami memberikan solusi terbaik yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Perusahaan kami dapat melakukan pemasangan kaca film yang berguna dalam menangkal panas sinar matahari yang menemus kaca Mobil Etios Valco, meningkatkan privasi sehingga orang yang berada diluar tidak dapat melihat kondisi dalam Mobil Etios Valco, serta meningkatkan keamanan jadi kaca Mobil Etios Valco tidak mudah pecah. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Etios Valco di Depok secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}





Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kami menawarkan kaca film merk 3M™ sebagai distributor resmi dengan berbagai macam pilihan produk, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang dapat anda pasang untuk kebutuhan Mobil Etios Valco yang siap dipasang ke Depok. Crystalline menjadi varian produk kaca film yang telah memiliki 200 lapisan tipis selembar post-it note dengan berbagai keunggulan. Meskipun kaca film ini memiliki warna bening ia dapat menghalau panas hingga melebihi kaca film yang memiliki warna gelap, tentu saja hal ini tidak mengurangi keindahan dari tampilan Mobil Etios Valco yang anda miliki.

KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Menjaga suhu ruangan agar tetap sejuk
Dapat menghalau panas dengan baik, meskipun stiker kaca tidak berwarna gelap
Lapisan kaca film yang tidak menghalangi pemandangan
Dapat menjaga keamanan kaca sehingga tidak mudah pecah
Desainnya mempercantik Mobil Etios Valco
Kaca film tidak memiliki kandungan metal, jadi tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black BeautyRp 4.000.000,-




Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Etios Valco telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Etios Valco. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).


Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Depok pada Mobil Etios Valco. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Etios Valco dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam.




Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Etios Valco di Depok. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film 3M™ Black Beauty menggunakan teknologi metalized film, memberikan daya halau panas secara maksimal dan memberikan rasa nyaman yang signifikan. Kaca film black beauty dari 3M™ memiliki gaya reflektif yang bagus, terutama dalam meningkatkan keindahan sekitar Mobil Etios Valco.

Garansi Resmi 3M™ Auto Film Mobil Etios Valco



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Etios Valco di Depok



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Banyak sekali dealer yang ternyata tidak menawarkan garansi ini karena memang bukan distributor resmi. Sedangkan perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari pusat sehingga dapat memberikan kartu garansi yang berlaku hingga 5 tahun untuk menangani berbagai permasalahan anda.


Jaminan garansi kaca film 3M™ tentu saja mencakup kualitas yang ia miliki dalam ketahanannya hingga 5 tahun.
  • Anda dapat melakukan komplain mengenai penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.






Harga Kaca Film 3M™ Mobil Etios Valco





pasang kaca film {untuk} {jabo}



Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Etios Valco di daerah Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty cukup murah hanya Rp 2.400.000,- dengan spesifikasi kaca depan Crystalline dan kaca samping + belakang menggunakan Black Beauty.




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Jual Kaca Film 3M™ Mobil Etios Valco



pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}



Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Etios Valco di Depok. Oleh karena itu anda dapat mengkonsultasikan hal ini pada Customer Service kami mengenai kemampuan yang dimiliki oleh tiap jenis varian 3M. Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli.

Segala variasi produk serta kelebihannya akan kami paparkan sesuai dengan kebutuhan anda sebelum melakukan proses instalasi. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai.



Customer Service kami dapat melakukan pemasangan kapanpun dan dimanapun anda berada dilengkapi dengan produk kaca film 3M™ berkualitas. Anda langsung hubungi kami PT Coolzone Indonesia via WA atau nomor yang ada, dalam 1x24 jam tim kami akan membalas pesan anda perihal jadwal pemasangan 3M™ Autofilm.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




Related Articles

0 comments:

Post a Comment